Aplikasi Photo Editor untuk Android


Dari segi penggunaan, aplikasi Photo Editor untuk platform android yang gratisan ini cukup bersahabat dan mudah digunakan. Seperti mengedit foto atau gambar dengan efek-efek standar namun tetap menambah nilai seni pada foto Anda.

Adapun beberapa fitur utama software ini adalah sebagai berikut.
  • Efek sephia, efek ini mungkin termasuk efek cukup lawas dan paling familiar di setiap aplikasi edit foto, namun tetap saja menarik untuk dicoba.
  • Efek sketsa, adalah fitur yang menjadi nilai plus, karena di beberapa aplikasi android aplikasi untuk membuat sketsa itu tidaklah gratis.
  • Efek blur, cukup menarik untuk sebuah aplikasi gratisan. Selain itu kita juga bisa mengubah gambar berwarna menjadi hitam putih dengan fitur "black and white", ada juga fitur untuk mengatur keseimbangan warna, mengatur kecerahan, dan mirroring yang bisa memutarkan gambar hingga 90 derajat.  

Jadi, meskipun aplikasi ini bersifat gratis, tapi fitur yang ditawarkan cukup layak disebut sebagai aplikasi edit foto gratisan terbaik dan sangat disarankan mencobanya.

Download (APK)

Photo Editor for Android Apk

latest update : new version 1.3
support android 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich, android 4.1 Jelly Bean or above 

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan kritik dan saran tentang blog atau artikel ini agar blog ini bisa terus maju.

Powered by Blogger.