Panda Security 2013 vs Kaspersky Internet Security 2013

Tentunya zaman sekarang ini siapa yang tidak mengenal internet. Lingkungan internet saat ini pun sudah semakin tidak aman, para produsen Antivirus berlomba-lomba membuat terobosan baru dalam bidang keamanan internet. Sebut saja nama-nama seperti Kaspersky, Norton, AVG, Bitdefender, Panda Security, dll.

          
Kali ini saya akan coba membahas 2 produk keamanan internet ternama dari luar, yaitu Panda Security 2013 dan Kaspersky Internet Security 2013.

1.    Panda Security 2013
Dengan berbagai fitur unggulan terbaru yang dihadirkan oleh Panda Security, diantaranya on-access scanning ditingkatkan, kemampuan disinfeksi baik dan sistem built-in untuk berhubungan dengan dukungan teknis. Panda Global Security juga memamerkan fitur password manager baru yang dapat melindungi identitas pengguna dan berfungsi menyimpan informasi yang bersifat sensitif.
   
Adapun fitur utama terbaru yang diluncurkan Panda Security yaitu New Scan Manager. Berfungsi memeriksa komputer dengan 70% lebih cepat, lebih efisien, dan lebih efektif.
     
Berikut link download dan screenshots-nya:

Link download Panda Global Security 2013 online installer: http://adf.ly/Cbmd1






2.     Kaspersky Internet Security 2013

Pada hari rabu kemarin, Kaspersky Lab memamerkan produk keamanan internet andalan terbarunya Kaspersky Internet Security 2013 dan Kaspersky Antivirus 2013. Dalam 2 produk terbarunya tersebut, Kaspersky Lab juga menjelaskan 2 fitur anyar yang sangat diunggulkan. Yaitu Automatic Exploit Prevention (AEP) dan Safe Money.

Teknologi AEP disebut-sebut mampu melindungi sistem komputer pengguna dari berbagai ancaman yang mengeksploitasi kelemahan piranti lunak, misalnya ancaman pada "Vulnerability Attack". Ancaman tersebut memang paling sering digunakan oleh para penjahat cyber untuk melakukan aksinya. Jenis serangan ini mencari celah atau kelemahan pada piranti lunak untuk selanjutnya dimasukkan script berbahaya yang berniat untuk memata-matai atau merusak komputer korbannya.

Untuk teknologi Safe Money, pengguna akan dibuat aman dan tenang dalam melakukan transaksi online. Karena teknologi ini akan melakukan pemeriksaan URL pada saat pengguna ingin melakukan pembayaran, cara ini akan mampu memeriksa keaslian situs pembayaran tersebut.

Safe Money juga akan secara otomatis mengubah mode browser yang kita gunakan saat bertransaksi online. Mode yang digunakan adalah "Safe Mode", mode ini mampu mengisolasi kegiatan pembayaran dari aktivitas online lainnya untuk memastikan privasi dan transaksi kita tidak dimonitor.

Berikut link download screenshots-nya:

Link download Kaspersky Internet Security 2013: http://adf.ly/Cbmzs 





Comments are closed.

Powered by Blogger.