5 isu terpercaya iPhone 5

Semakin dekat dengan tanggal peluncuran iPhone 5 yang akan digelar tanggal 12 september 2012 nanti, semakin banyak pula isu-isu yang mencuat seputar iPhone 5 tersebut.
Seperti informasi dari Mashable, tentang 5 isu seputar iPhone 5 yang paling diyakini berikut ini:

Desain akan lebih tipis, menurut laporan Wall Street Journal, iPhone 5 akan memiliki desain yang lebih tipis dan lebih ringan dari iPhone sebelumnya.


Nama iPhone, sesuai petunjuk undangan yang diedarkan pihak apple terdapat angka 12 dengan bayangan angka 5, yang berarti akan digelar pada tanggal 12 dengan nama baru iPhone 5.

Terdapat lima baris menu aplikasiKarena iPhone terbaru diisukan akan memiliki layar yang besar tentu akan memengaruhi penempatan aplikasi. Konsekuensi dari layar yang kabarnya memiliki resolusi 640 x 1.136, iPhone 5 sepertinya akan hadir dengan lima baris menu aplikasi.

Tidak adanya Near Field Communications (NFC)menurut situs teknologi Anandtech, kabarnya Apple tidak akan menyertakan fitur NFC pada iPhone 5. Tapi sebaiknya kita tunggu saja tanggal mainnya. Agar tidak ada perdebatan yang tidak perlu.

Nano-SIM, Menurut situs 9 to 5 Mac, slot SIM iPhone 5 kemungkinan akan berukuran lebih kecil dari biasanya. Berarti kemungkinan Apple akan beralih ke SIM Card terbaru yaitu nano-SIM.

Terkait dengan isu-isu tentang iPhone 5 yang semakin banyak beredar di internet, pihak Apple pun tidak ambil pusing. Mereka akan tetap berusaha menjaga kerahasiaan informasi tentang produk terbarunya tersebut sampai tiba waktu peluncuran.

Comments are closed.

Powered by Blogger.