Review Notebook Toshiba Satellite C800D

Pasaran elektronik tanah air saat ini ternyata bukan hanya milik produsen prosesor Intel saja, AMD pun semakin gencar meluncurkan inovasi lewat produk-produk unggulan nan murah meriah. Setelah beberapa waktu lalu mereka memperkenalkan Ultrathin yang merupakan lawan dari Ultrabook, kini produsen prosesor murah tersebut mendatangkan notebook Toshiba Satellite C800D. 


Notebook ini merupakan sebuah netbook yang dikhususkan untuk kalangan low end atau menengah ke bawah. Harganya pun terbilang murah, yaitu sekitar Rp.3.700.000 untuk notebook tanpa OS.



Jeroan Notebook ini terbilang cukup menarik karena menggunakan prosesor AMD Fusion APU E2-1800 Dual Core 1.7GHz. Untuk grafisnya pun dilengkapi dengan VGA AMD Radeon HD 7340 Graphics, lalu pada RAM, notebook ini dilengkapi RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Media penyimpanannya pun terbilang cukup besar, yaitu 500GB dan dilengkapi shock absorber. 
Di bagian layar, notebook ini dibenamkan layar LED backlight TFT 14 inci dengan rasio 16:9 dan memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Tidak lupa fitur-fitur pendukung seperti Bluetooth, Webcam, serta DVD RW bisa ditemui pada notebook ini.
   

Comments are closed.

Powered by Blogger.