Advanced SystemCare 2013 with Antivirus BitDefender 2013


Pemikiran sederhana mengatakan, Semakin canggih antivirus maka semakin canggih pula virusnya. Zaman serba digital sekarang ini memang sangat rentan bagi kita yang biasa menyelami dunia maya akan bahayanya virus, spyware, dan malware. Efek yang ditimbulkan oleh browsing dan virus terhadap PC pun cukup membuat repot, maka dari itu adanya aplikasi Advanced SystemCare 2013 with Antivirus BitDefender 2013 merupakan solusi yang cukup memuaskan menurut saya.


Advanced SystemCare merupakan software utility yang berfungsi mengoptimalkan kinerja PC atau laptop kita. Terdapat pula 20 tools pintar yang dapat kita gunakan untuk memelihara system PC kita. Selain itu juga terdapat aplikasi yang berfungsi melindungi PC atau laptop kita dari serangan malware. Tidak lupa juga skin dari aplikasi pun bisa diubah-ubah.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan membersihkan sampah-sampah registry yang tidak terpakai, menghapus file-file corrupt atau rusak, menghapus shortcut yang rusak, defragment harddisk, dan masih banyak lagi. Mungkin kurang lebih aplikasi Advanced SystemCare ini hampir menyerupai aplikasi CCleaner, hanya fitur-fiturnya saja yang lebih banyak. Pada versi terbaru ini, Advanced SystemCare menggandeng aplikasi keamanan sekelas Antivirus BitDefender 2013 yang akan membuat komputer kita lebih terlindungi dari serangan virus macam Trojan, Worm, Spyware, Adware, Malware, dll.

Berikut adalah screenshot dan link downloadnya:



Download Advanced SystemCare 2013 with Antivirus BitDefender 2013

Serial number Advanced SystemCare 2013 with Antivirus BitDefender 2013



Comments are closed.

Powered by Blogger.